Tuesday 6 May 2014

Resep Minuman Kopi Ala Italia


Ini merupakan posting pertama dari Caffee Coffee Blog dimana ini adalah sebuah blog yang berisikan tentang tips dan news update yang layak diperbincangkan dengan ditemani oleh secangkir kopi hangat ala Italia. Maka dari itu pertama saya akan terlebih dahulu memberikan Resep Minuman Kopi Ala Italia sebelum kita lanjut baca ke posting selanjutnya. 

Karena saya penggemar kopi, maka saya akan menularkan kebiasaan saya untuk selelu meminum kopi kapanpun dan dimanapun anda berada, salah satu kopi favorit saya ialah Coffe Italianos atau Kopi Ala Italia, cara membuatnya cukup gampang, jika anda penikmat kopi sejati seperti saya pasti di dapur anda sudah ada bahan-bahan yang akan kita butuhkan untuk membuat kopi ala Italia ini. Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi yuk buat kopi Italia dengan melihat Resep Minuman Kopi Ala Italia dibawah ini.

Resep Minuman Kopi Ala Italia



Bahan Minuman Kopi Ala Italia:
  • Susu hangat 30 ml.
  • Susu dingin 30 ml.
  • Flavor 3 sdm.
  • Krim 2 scoopses.
  • Espresso secukupnya.
  • Whipped cream secukupnya.
Cara Membuat Minuman Kopi Ala Italia:
  1. Masukkan espresso ke dalam gelas.
  2. Tuangkan es krim, flavor, susu dingin, dan susu hangat.
  3. Tuangkan secara bergantian agar membentuk layer.
  4. Untuk topping, masukkan whipped cream di atas busa susu.
  5. Taburi dengan bubuk kayu manis.
  6. Sajikan.
Bagaimana sobat caffe coffee, mudah bukan cara membuatnya? Setelah berhasil membuat Resep Minuman Kopi Ala Italia ini sobat berhak untuk membaca posting selanjutnya di Blog ini, happy reading and join the Coffee. 
Demikianlah tadi Resep Minuman Kopi Ala Italia yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Minuman Kopi Ala Italia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee